Thursday, December 7, 2017

HDAC : INOVASI TRANSAKSI - PLATFORM KONTRAK & PEMBAYARAN IoT BERBASIS BLOCKCHAIN



Zaman semakin berubah ke arah digital, inovasi baru terus berkembang dan bermunculan untuk menguasai cara manusia untuk menjalani hidup, bekerja dan bermain. Masyarakat di masa depan akan sangat terhubung. Dan inovasi digital akan terus diintegrasikan kedalam sistem ekonomi global. Dengan memanfaatkan teknologi berbasis Blockchain akan memberi dampak yang sangat baik kepada kita contohnya Tingkat keamanan, Teknologi Blockchain ini sangat aman dan efektif, transaksi berjalan lebih cepat, teknologi Blockchain tidak menggunakan pihak ketiga untuk mengelola transaksi sehingga mengurangi banyak biaya untuk membayar pihak ketiga tersebut dll.

Industri IoT berada di ambang pertumbuhan yang cepat. Platform Hdac memberikan Blok bangunan yang agar memungkinkan lingkungan IoT berkembang contohnya.
  1. Otentikasi "Perangkat dapat diidentifikasikan dengan benar oleh yang lain"
  2. Pemetaan "Setelah diindentifikasi maka akan dapat terhubung tanpa hambatan"
  3. Pembayaran antar Mesin "Perangkat kemudian bisa saling menagih"
Hdac memecahkan ketiga masalah ini dengan menggabungkan Blockchain, IoT dan Fintech sehingga memungkinkan berlangsungnya pembayaran mikro antar mesin dengan biaya yang sangat rendah secara otomatis antara perangkat IoT yang disahkan, dipetakan dan diverifikasi melalui Blockchain.

Sistem Hdac akan memastikan efisiensi dan keamanan pada pertumbuhan yang cepat dari industri IoT.

Kami percaya bahwa dunia digital masa depan akan menjadi dunia dimana Platform Hdac akan mengoperasikan jaringan Blockchain yang sangat handal yang dapat dengan mudah memanfaatkan layanan perangkat IoT yang banyak di seluruh dunia. 


Tujuan kami adalah untuk memanfaatkan kesempatan untuk membantu anda melampaui “Beyond The Human Pay” Dengan teknologi Blockchain yang aman. Hdac dapat menetapkan kontrak ke semua perangkat cerdas agar sesuai dengan pola hidup anda. Seperti istilah “Kami Membuat Hidup Anda Menjadi Lebih Mudah”.

Hdac [HdacT] token adalah sebuah smart token berbasis blockchain yang dihasilkan pada platform Hdac dan dirancang untuk melakukan tugas tertentu diberbagai kondisi tugas didalam lingkungan IoT. Hdac menyediakan fungsi mata uang kripto ini dan lingkungan layanan pembayaran yang sederhana, dan dengan rasionalitas dan efisiensi yang dimiliki platform Hdac, maka akan menjadi platform pembayaran mikro pilihan untuk digunakan dengan perangkat IoT.

Selain Itu Hdac akan berkembang menjadi platform khusus Fintech berbasis mata uang kripto dengan menyediakan dompet perangkat keras untuk keamanan pengguna dan kenyamanan pembayaran dalam pelayanan komunikasi dan pembayaran antara perangkat M2M dan IoT tersebut.

Jadi, Kenapa Hdac ? Kami adalah Platform layanan digital generasi berikutnya yang berbasis pada kepercayaan. Dan kita baru saja mulai. Bergabunglah dengan kami hari ini untuk berkembang di masa depan.


Hdac TGE

Acara Pembukaan Dimulai Pada :
27 November Sampai 22 Desember 2017
Kami Akan Memberi Bonus Tambahan Sebesar 4000 dac per 0.1 BTC Saat Berpartisipasi dalam TGE


Key Informasi Hdac

Target TGE Hdac Adalah 6.000 BTC
Nilai Tukar Hdac : 0.1 BTC = 2.200 dac (Termasuk Bonus Include)

Alokasi DAC


Jumlah Total Penerbitan Adalah 12 Miliar dac
7% DAC akan disimpan untuk cadangan modal
7% DAC akan didistribusikan ke peserta Hdac Presale/TGE
86% sisanya dari DAC dapat diperoleh melalui pertambangan ‘ePoW’ yang adil.
Siapapun dapat berpartisipasi dalam pertambangan Hdac selama 170 Tahun Kedepan


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI


BITCOINTALK PROFILE
0x61aADef466E93B3A3a962C040d0D1BCEc63208cB

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search